menu navigasi

Rabu, 17 Februari 2016

6 manfaat menulis di blog


Description: D:\ade.png

6 Manfaat ngeblog
            Jika kamu belum memiliki blog atau ingin mulai menulis di membuat blog , namun belum mengetahui apa manfaat blog , berikut ini saya mencoba untuk menjelaskan manfaat manfaat yang bisa kita peroleh dari ngeblog. Berikut adalah manfaat yang dapat kita peroleh dari menulis artikel di blog:

1.       Dengan menuis artikel di blog kita dapat meningkatkan wawasan dan pengetahuan,meningkatkan kemampuan dalam bidang computer, juga bisa menambah kosah kata kamu, karna dengan menulis kamu bisa menemukan belum  kata kata yang mungkin belum pernah kamu dengar sebelumnya.
2.       Dapat menghasilkan uang  bila serius dan tekun menulis di blog ,dengan cara kamu mempromosikan produk produk orang yang ingin produknya di promosikan di blog kamu , namun itu bila blog kamu sudah punya banyak pengunjung . kamu juga bisa menawarkan produk kamu sendiri . atau bisa daftar di google adsence , google akan secara otomatis memasang iklan yang di tampilkan di halaman artikel kamu . dan pembayaranya akan dibayar google lewat rekening kamu.
3.       Terkenal , bila tulisan kamu bagus dan bayak yang suka , pasti orang yang pernah mengunjungi blog kamu akan berkunjung lagi ke blog kamu , dan kamu akan punya pengikut yang senantiasa menunggu tulisan kamu.
4.       Melatih mennyampaikan ide ide yang kamu miliki untuk di bagikan ke banyak orang. Dibandingkan menulis di buku, di blog tulisan kamu akan di baca setelah kamu membagikan tulisan kamu di blog, jadi prosesnya lebih mudah , praktis dan murah.
5.       kamu bisa bermanfaat untuk orang banyak . oleh karna itu tulislah tulisan yang berguna untuk pembaca jangan asal asal nulis yang gak penting .
6.       bisa menambah teman.  Kamu bisa mendapatkan teman teman di blog , jadi bila kamu berfikiran untuk membuat blog.




           jadi buat kamu yang belum punya blog, mungkin ini bisa menjadi  pertimbangan kamu untuk bikin blog kamu sendiri, karna ngeblog itu punya banyak manfaat  buat kamu dan orang banyak…
demikian artikel saya pada post kali ini, terimakasih telah berkunjung….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda , terimakasih...